Rabu, 25 April 2012

#quote : cin(T)a [2009]


Sesuai dengan hukum Newton 1, kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran – Cina
Kakak kira semua Cina kaya? – Cina
Cina, gak pake republik, gak pake rakyat – Cina
Tega banget ya bokap lo, udah tau muka lo Cina, masih dikasih nama Cina – Anisa
Tega kali bokap kau, udah tau muka kau perempuan, masih dikasih nama perempuan – Cina
Republik ini sudah kebanyakan punya sarjana nyinyir – Cina
Arsitek tuh suka berasa Tuhan. Berasa paling tau rancangan terbaik buat manusia. Yang paling tau yg terbaik ya yang ngejalanin sendiri – Nisa
Kalo Allah ketemu Nabi Muhammad di jaman sekarang, bikinnya film– Anisa
Generasi kita gak mempan dikasih tulisan – Anisa
Maaf, Anisa lagi cukur jenggot – Cina
Hukum Newton II, cewek cantik pasti gak ngerasa cantik – Cina
Banyak kok cewek cantik yang ngerasa cantik – Anisa
Berarti mereka kurang cantik – Cina
Kawin tuh seharusnya Ibadah – Cina
Kalo istriku, harus lebih cinta Tuhan aku daripada aku – Cina
Arsitek itu bukan cuma sekedar konsep, arsitek itu bukan seni lukis, arsitek itu harus bisa dibangun – Cina
Dunia ini udah kebanyakan orang pinter, perlu yang cantik-cantik untuk menghibur – Cina
Sesuai dengan Hukum Newton III, cewek cantik pasti kesepian – Cina
Cuma Tuhan yang tau rasanya jadi gue – Anisa
Cuma Tuhan yang tau rasanya jadi selebritis – Anisa
Selebritis tuh makhluk aneh, susah-susah kerja biar dikenal orang, eh udah dikenal malah gak pengen dikenal orang – Cina
Cuma aku dan Tuhan yang bisa cinta ama kau – Cina
Kenapa Allah nyiptain kita beda-beda kalo Allah cuma mau disembah kita dengan satu cara? – Anisa
Makanya Allah nyiptain cinta, biar yang beda-beda bisa nyatu – Cina
Duh capek deh gue ngomomgin ginian. Lo gak ya kayak cowok normal lainnya? Ajakin gue ke Paris kek, beliin gue berlian kek, bikinin gue puisi kek – Anisa
Kalo lo gak bisa nyelesein konflik agama di sana, the least you can do, jangan coba bikin konflik baru di sini deh – Anisa
Mari kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan aku – Cina
Mak! Kapitalisme pun tak boleh ama Tuhan kau? – Cina
Kalo aku Tuhan, kau pasti aku masukkan surga – Cina
Kayaknya aku kurang Muslim untuk jadi pemimpin di negara ini – Cina
Tabah Cin, inget Hollywood ending. Tuhan pasti lagi nonton kita – Anisa
Kau suruh aku masuk Islam pun aku mau – Cina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar